Muskal Pembahasan & Penatapan RKP Tahun 2025 dan Penetapan Sekretaris Bumdes Guwosari Maju Sejahtera

30 September 2024
BAMUSKAL GUwosari
Dibaca 18 Kali
Muskal Pembahasan & Penatapan RKP Tahun 2025 dan Penetapan Sekretaris Bumdes Guwosari Maju Sejahtera

Senin, 30 September 2024 telah dilaksanakan musyawarah kalurahan di ruang aula kalurahan Guwosari. Acara ini dilaksanakan untuk membahas dan memutuskan hasil persetujuan yang penting berkaitan dengan rencana pembangunan di Kalurahan Guwosari. Pada pelaksanaannya, musyawarah dihadiri oleh Panewu Pajangan, Pendamping Desa, Bamuskal Guwosari, pamong kalurahan Guwosari, jajaran direksi Bumdes & pengawas Bumdes, perwakilan tokoh masyarakat dan warga masyarakat. 

Pada kesempatan musyawarah kalurahan ini, telah disetujui RKP Kalurahan Guwosari tahun 2025 yang telah disusun. Fokus pada pertemuan ini adalah membahas isi dan menyetujui RKPKal tahun 2025. Rencana ini berisi uraian prioritas pembangunan kalurahan untuk tahun 2025 yang akan datang, dengan fokus terhadap bidang pembangunan infrastuktur, ketahanan pangan dan kesejahteraan sosial.

Setelah musyawarah kalurahan selesai, acara dilanjutkan dengan penetapan sekretaris Bumdes Guwosari Maju Sejahtera. Berdasarkan dengan hasil diskusi forum, terpilih kandidat an Anggun Tri Cahyanto ditunjuk sebagai sekretaris. Kandidat tersebut merupakan kandidat terpilih dari 22 kandidat yang mendaftar sebelumnya. Hasil terpilihnya kandidat tersebut berdasarkan pertimbangan dedikasi, etos kerja dan potensi yang dimiliki untuk berkontribusi pada pembangunan ekonomi kalurahan Guwosari.

Dengan terlaksananya pengangkatan sekretaris Bumdes Guwosari Maju Sejahtera, harapannya mampu membawa kemajuan dan perkembangan yang signifikan  dalam perekonomian kalurahan Guwosari. (Venni)