Rapat Koordinasi Internal Bamuskal Guwosari Periode Bulan September

25 September 2024
BAMUSKAL GUwosari
Dibaca 21 Kali

Rabu, 25 September 2024 Bamuskal Guwosari melaksanakan rapat internal periode bulan September yang bertempat di rumah Ibu Nur Hidayah. Rapat ini dihadiri oleh seluruh anggota Bamuskal Guwosari, dan dimulai pukul 19.30 WIB s/d selesai. Rapat internal ini merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan bergilir di rumah anggota Bamuskal setiap bulannya. Tujuan dilakukannya rapat adalah untuk membahas terkait dengan rencana jaring aspirasi tahun 2024.

Rapat dibuka oleh Bapak Nur Kholis, S.Sos.I selaku sekretaris Bamuskal dengan bacaan Bassmalah. Selanjutnya rapat dipimpin oleh Bapak H. Arwan, A.Md, selaku wakil ketua Bamuskal Guwosari. Jaring aspirasi adalah kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan di seluruh padukuhan wilayah Guwosari. Jaring aspirasi sebagai wadah untuk mengumpulkan aspirasi/usulan/tanggapan seluruh masyarakat di berbagai bidang Kalurahan Guwosari. Rencananya jaring aspirasi tahun 2024 di kalurahan Guwosari akan dilaksanakan di awal bulan s/d pertengahan bulan Oktober 2024.

Teknis pelaksanaan di lapangan nantinya akan menyesuaikan dengan tahun sebelumnya. Hanya saja untuk tahun ini, seluruh anggota Bamuskal dibagi menjadi 3 tim yang nanti akan saling membantu bertugas di dapil masing-masing. Selanjutnya, akan ada anggaran untuk oleh-oleh per padukuhan yang akan disesuaikan dengan kebutuhan.

Dilaksanakannya rapat internal ini adalah sebagai bentuk persiapan Bamuskal dalam mensukseskan jaring aspirasi tahun 2024. Sehingga agenda tersebut dapat berjalan dengan baik dan mampu menyerap aspirasi masyarakat, untuk membantu proses pemerataan pembangunan di wilayah Guwosari. (Venni)