Rapat Internal Bamuskal: Pembentukan Tim Verifikasi dan Pembagian Tugas Verifikasi RKP

21 September 2024
BAMUSKAL GUwosari
Dibaca 18 Kali
Rapat Internal Bamuskal: Pembentukan Tim Verifikasi dan Pembagian Tugas Verifikasi RKP

Pada hari Sabtu, 21 September 2024 Bamuskal Guwosari menyelenggarakan rapat internal di kalurahan Guwosari. Rapat internal ini merupakan bagian dari proses persiapan pelaksanaan Verifikasi RKP. Seluruh anggota Bamuskal Guwosari dapat hadir dan ikut serta dalam proses perencanaan tersebut. Poin utama yang dibahas dalam rapat ini adalah pembentukan kelompok tim verfifikasi RKP dan pembagian tugas verifikasi RKP. Fokus utama pada verifikasi RKP ini adalah untuk program jambanisasi dan rumah tidak layak huni di Kalurahan Guwosari.

Berdasarkan dengan hasil rapat seluruh anggota, telah diputuskan bahwa pelaksanaan verifikasi RKP akan dilakukan selama 2 hari, pada hari Minggu 22 September 2024 dan Senin, 23 September 2024. Seluruh anggota Bamuskal Guwosari dibagi menjadi 3 kelompok, dimana masing-masing memiliki tugas sesuai dengan dapilnya.

Terlaksananya rapat internal ini diharapkan mampu memberikan gambaran dan pedoman yang baik untuk proses verifikasi RKP di lapangan. Sehingga proses verifikasi dapat terlaksana dengan baik dan maksimal sesuai dengan hasil yang diharapkan. (Venni)